Aplikasi Antrian TRISoft [Rumah Sakit]

Posted: 25 Desember 2011 in Bel Otomatis

Seiring dengan semakin murahnya teknologi dan perangkat pendukung, distribusi informasi yang menggunakan media display, semakin banyak diminati.

Software Aplikasi Antrian Trisoft  adalah System antrian dengan digital signage sebagai media distribusi informasi. Pengkombinasian layout yang tepat antara informasi antrian, animasi gambar, animasi teks berjalan sebagai teks promosi atau iklan dapat memberikan nilai lebih kepada proses antrian, sekaligus menghilangkan kejenuhan mengantri.

Software Aplikasi Antrian Trisoft dapat dijalankan dengan multi user menggunakan PC Komputer sebagai CLIENT ANTRIAN dalam sistem jaringan. Software ini juga dapat berjalan hanya menggunakan keypad sebagai CLIENT ANTRIAN tampa menggunakan PC Komputer

Software Antrian Trisoft dilengkapi dengan modul touchscreen dengan layar monitor sentuh sebagai alat untuk melakukan request pencetakan tiket antrian. Penambahan modul ini dimaksudkan untuk memberikan kesan lebih elegan pada perusahaan apabila pelanggan melakukan pencetakan tiket antrian dengan menekan tombol yang tampil pada layar monitor.

Desain tampilan touchscreen Aplikasi Antrian Trisoft untuk mengambil tiket antrian

Desain Tampilan Aplikasi Antrian Trisoft [CLIENT] Loket 1 , Loket 2, Loket 3 dan Loket 4

Penjelasan Aplikasi Antrian Trisoft CLIENT

Kotak Isian Port : berfungsi untuk memasukkan port yang digunakan oleh PC Server

Kotak Isian Host :  berfungsi untuk memasukkan IP Komputer yang digunakan sebagai Server

 Icon Connect berfungsi untuk menghubungkan PC Client dengan PC Server

Icon Loket 1 berfungsi untuk membunyikan atau menfungsikan panggilan suara dan teks Antrian khusus Loket1untuk Icon Loket 2, Loket 3 dan Loket 4 fungsinya sama dengan icon Loket 1

Icon ini berfungsi untuk panggilan ulang

 Desain Setting Aplikasi Antrian Trisoft


Ilustrasi Penempatan touchscreen Aplikasi Antrian Trisoft

Anda Berminat Hubungi Hariyanto : 081350161004

Komentar
  1. Danish berkata:

    Mantap Bos Softwarenya…

Tinggalkan komentar